TapScanner APK

TapScanner APK – “Memindai tagihan? Mudah saja, saya akan melakukannya!” Akuntan di lantai bawah tersenyum dan membuka ponselnya, “Lihat, Anda hanya perlu mengunduh TapScanner, lalu klik beberapa kali seperti yang diinstruksikan dan selesai, lalu kirimi saya email, tidak perlu lari ke bawah sini”. Itu pertama kalinya saya tahu tentang TapScanner.

Perkenalkan tentang TapScanner APK

Ambil saja ponsel Anda dan pindai, sangat mudah!

Mengapa Anda perlu memindai dokumen?

TapScanner APK

Banyak hal yang perlu disimpan. Dan tentu saja, penyimpanan online jauh lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah untuk dibagikan daripada metode hard copy tradisional. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tidak memotret dokumennya saja. Sebuah gambar bukanlah pengganti gambar yang dipindai, alasan utamanya adalah gambar yang dipindai selalu memiliki formal, serius, dan standar bahwa tidak peduli seberapa hati-hati atau terampil Anda mengambil gambar, Anda tidak dapat melakukannya. Ini dapat diandalkan dan memiliki format templat paling optimal untuk dokumen, voucher, kwitansi, faktur.

Di masa lalu, kami hanya dapat memindai dokumen dengan pemindai, dan penggunaan mesin ini tidak diketahui semua orang. Ketika saya di sekolah, setiap kali saya ingin memindai formulir atau dokumen, saya harus berlari ke belakang sekolah, pergi ke toko fotokopi terdekat dan menunggu giliran saya selama sekitar 30 menit. Kemudian setelah lulus sekolah, pergi bekerja, kantornya begitu besar tetapi pemindai hanya tersedia di ruang desain. Setiap kali saya ingin memindai, saya harus pergi ke ruang desain untuk melakukannya. Jadi memindai dokumen bagi saya adalah pengalaman yang cukup membosankan dan melelahkan. Saat itu, saya hanya berharap ada pemindai di telepon.

Lalu saya tahu TapScanner. Sekarang, jika saya ingin memindai sesuatu untuk bekerja, saya cukup membuka aplikasi dan melakukannya, tidak perlu pergi ke mana pun. Ini sangat nyaman, bukan?

Apa itu TapScanner?

TapScanner adalah aplikasi yang memindai dokumen dengan kamera ponsel Anda dan menyimpannya sebagai file PDF berkualitas tinggi, nyaman untuk menyimpan dan berbagi dokumen. Anda dapat memindai semuanya, menghasilkan gambar yang beragam, dan kualitas HD maksimum, mencetak ukuran apa pun.

Ketika berbicara tentang pemindaian, harus dikatakan tentang kualitasnya. TapScanner membantu Anda memindai semua jenis dokumen besar dan kecil. Dan di dalam aplikasinya terdapat built-in custom flash mode, grid untuk mengatur sudut pengambilan gambar dan memilih mode scan (scan sekali atau scan berulang kali). Anda dapat mengoperasikannya langsung di kamera ponsel Anda atau Anda dapat menggunakan gambar sebelumnya dari dokumen terkait yang tersedia di perangkat. Setiap mode bagus dan efisiensi pemindaian tidak jauh berbeda (asalkan gambarnya jelas).

Apakah Anda khawatir karena Anda tidak tahu apakah pemindaiannya jelas? Menggunakan TapScanner beberapa kali, jujur ​​​​saja, saya merasa nyaman dan cepat, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan pemindai khusus di luar (saya membandingkan berdasarkan faktur yang sama, bahan kertas yang sama, dan detail yang dicetak). Gambar keluaran juga dapat dipilih dalam format PNG atau PDF, dan keduanya tersedia dalam kualitas HD maksimum atau resolusi pilihan Anda. Dan jika mau, Anda juga bisa mengatur ukuran kertas saat mencetak seperti A4, A3, A5… Sangat nyaman bagi siapa saja yang perlu mencetak karena teks dan informasi akan sangat jelas, bahkan saat mencetak dan mencetak ulang berkali-kali.

Menyimpan file secara otomatis, berbagi sangat mudah

Menggunakan pemindai dalam kelompok banyak orang memiliki ketidaknyamanan karena memiliki file yang salah atau mesin secara otomatis menghapus file jika tingkat penyimpanan maksimum tercapai. Saat Anda menggunakan TapScanner di ponsel cerdas Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena begitu proses pemindaian data selesai, semua gambar yang dipindai dalam format yang Anda pilih akan otomatis diunggah ke penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive. Dan jika mau, Anda dapat menyimpan meja di ponsel Anda (opsional).

Setelah diunggah ke Cloud, pengelolaan dan pencarian oleh sistem menjadi sangat mudah. Cukup akses =akun dan selesai, seperti mencari dan menyortir folder di komputer Anda.

Dan jika Anda perlu berbagi pindaian, itu juga mudah di TapScanner karena memiliki konektivitas cepat dengan pembaca kode QR, ISBN teks, dan email. Semuanya terintegrasi dengan paling modern dan nyaman bagi pengguna.

Pasca-pemrosesan gambar yang dipindai

Gambar yang dipindai selalu memiliki kelebihan tepi, kehilangan estetika. Jika Anda memindai melalui TapScanner, aplikasi akan secara otomatis mendeteksi dan menghapus kontur dan detail yang berlebihan ini, untuk mengembalikan ruang yang cerah dan seimbang untuk seluruh pemindaian. Ini adalah fitur yang tidak semua pemindai khusus dapat melakukannya dengan baik.

Dan bahkan jika Anda melihat gambar setelah secara otomatis memotong batas, mengekspornya ke HD tetapi masih belum puas, TapScanner memiliki editor foto dasar dengan banyak filter berbeda untuk Anda sesuaikan lebih lanjut. Aplikasi ini akan memberikan gambar akhir yang paling terang, paling jelas, dan paling tajam. Fitur termasuk memotong, memangkas, memutar, menyesuaikan kecerahan, kontras, menghapus bayangan, menyorot karakter, dan berbagai filter warna seperti nada hitam dan putih, nada cahaya kuning, dll.

Baca juga: https://payaccess.co.id/