KineMaster Diamond

KineMaster Diamond By adminPosted on November 27, 2021 Kini bertambah banyak orang-orang ingin untuk bikin content video buat bikin cantik basis social media mereka. Satu diantaranya teknik untuk bikin content video berkualitas merupakan gunakan KineMaster Diamond yang dapat Anda pakai di mobile-phone Android yang Anda punyai.

Apakah bedanya program ini dengan program KineMaster yang umum? Bagaimana caranya mendapat program yang ini? Program ini adalah modifikasi dari KineMaster Video Editor produksi KineMaster Corporation. Vs Diamond ini adalah file tools yang dilansir oleh NextStreaming.

Feature Kinemaster Diamond APK

Bila piranti Android Anda penuhi fitur di atas, program KineMaster vs Diamond akan dapat jalan secara lancar. Anda lantas dapat bikin atau mengupdate pelbagai video secara nyaman. Perihal feature yang diusung oleh vs Diamond ini sesungguhnya sama dengan feature KineMaster asli.

Bedanya merupakan Anda dapat mendapat semuanya feature yang ada pada KineMaster Pro dengan cara gratis tiada wajib melakukan pembelian atau pembayaran apa saja.

Berikut di bawah ini merupakan sejumlah kelebihan yang dapat Anda cicipi menurut informasi yang kami dapatkan di www.seawalker.co.id antara lain :

  • Semuanya video yang Anda bikin dan ganti akan tidak mendapat watermark KineMaster.
  • Memberi dukungan pengoreksian video dalam semuanya macam pola.
  • Memberinya semuanya akses Premium pada pemakai KineMaster Android.
  • Memiliki pelbagai susunan atau layer video.
  • Komplet dengan resiko peralihan 3 dimensi.
  • Tersedianya pratinjau atau preview buat video yang udah Anda bikin atau ganti.
  • Bawa pelbagai resiko yang komplet seperti resiko blur dan mosaic.
  • Dapat mengunggah video produksi atau editan Anda dengan cara langsung ke satu diantaranya basis social media yang Anda pakai.
  • Tersedianya feature buat mengontrol kecepatan video.
  • Chroma Key udah aktif.
  • Siap pelbagai opsi objek yang memikat.
  • Penampakan program memiliki warna biru yang semakin menarik dan kece.
  • Menyiapkan feature pengoreksian video memiliki resolusi tinggi.
  • Semua feature dalam KineMaster Premium dapat dicapai secara mudah dan gratis.
  • Semua macam font yang ada pada program KineMaster dapat dipakai.
  • Tidak ada iklan yang mengacaukan pengalaman ganti video Anda.
  • Anda bebas menambah jumlah filter, layer, dan resiko seperti keinginan dan tiada batas jumlah.
  • Memberi dukungan feature pemangkasan video 0.1 detik.

Anda barangkali bertanya apa program modifikasi ini aman buat dipakai di piranti Android. Penampakan vs Diamond dari KineMaster ini sedikit berlainan dibanding dengan vs aslinya yang dikuasai dengan warna gelap dan sedikit warna orange.

Namun tidak berarti program ini tidak aman buat dipakai. Tidak diketemukan soal apa saja yang menyangsikan dari program ini. Anda pun tak perlu ribet kerjakan rooting pada piranti Android cuman buat gunakan tools Diamond ini. Tinggal unduh dan install saja aplikasinya.

Feature Mutakhir dalam KineMaster Vs Diamond

Feature premium yang ditawari sama KineMaster Pro cuman dapat dipakai sehabis Anda abonemen. Namun dengan gunakan vs Diamond, semua feature mutakhir di bawah ini langsung bisa dipakai selekasnya sehabis proses instalasi usai.

1. Feature export video dengan resolusi 4K 2160 pixel

Apabila Anda mau bikin video yang paling jernih dengan kualitas terbaik, Anda penting gunakan tools KineMaster vs Diamond. Kualitas video yang baik dan jernih dapat bikin orang bertambah mencintai content yang Anda berikan.

Anda dapat mengontrol feature yang ini sehabis usai kerjakan pengoreksian video. Pastikan kualitas dan resolusi video waktu mulai video hasil editan telah siap buat di ekspor ke penyimpanan intern atau external piranti Android Anda.

2. Feature Sarana Crop

Tiap app yang direncanakan buat mengupdate video memiliki feature yang ini. Namun feature yang memiliki nama Sarana Crop yang ada pada KineMaster Diamond tidak sama yang ada pada program lain seperti Alight Motion semisalnya.

Anda dapat gunakan feature ini buat memangkas, memotong, dan menautkan video secara mudah lantaran program Sarana Crop di vs Diamond KineMaster. Feature yang unik ini tidak dapat Anda dapatkan di vs gratis app editor video produksi KineMaster Corporation.

3. Feature buat menyatukan video

Pemakai vs gratis dari program KineMaster dapat gunakan feature ini namun jumlah video yang dapat dikombinasikan benar-benar terbatas. Dengan gunakan vs Diamond, Anda dapat menyatukan pelbagai unsur seperti font, stiker, gambar, video, dan pelbagai unsur yang lain.

Apabila Anda butuh feature ini untuk bikin content yang sangat bagus, Anda penting mendownload vs Diamond maka dari itu Anda dapat mendapat akses ke feature ini dengan bebas dan tiada Batas.

4. Feature peralihan yang siap dalam lebih dari 2000 opsi

Feature peralihan yang ada pada vs gratis app KineMaster sangat juga terbatas. Namun Anda dapat mendapat akses ke semua feature peralihan yang ada tiada bayar lantaran kontribusi vs Diamond. Proses perubahan dari 1 gambar ke gambar selanjutnya lantas dapat bertambah menarik.

Namun bila Anda suka dengan beberapa opsi peralihan saja, Anda dapat gunakan opsi peralihan yang disajikan oleh vs gratis program KineMaster dan tak perlu abonemen.

5. Berbagai efek visual buat content video yang semakin menarik

Resiko visual dapat menolong Anda mengganti semua penampakan content video yang tengah Anda ganti. Anda dapat gunakan resiko visual buat kerjakan beberapa aksi seperti percepat, perlambat, membalik video, dan seterusnya.

Resiko visual yang ada pada vs Diamond ini bisa pula diketemukan di vs Pro dari program KineMaster. Apabila Anda mau lebih hemat, Anda pasti menunjuk vs Diamond dibanding KineMaster Pro.