GB WhatsApp Pro (WA GB) APK Versi Terbaru Terbaru 2021

GB Whatsapp Tools adalah satu diantara aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang memiliki kelebihan serta ditambahkan dengan bermacam fitur menarik. Diluar itu, macam-jenisnya banyak serta trik menggunakan lantas begitu ringan. Anda ingin tahu? Yok, baca data secara detail di bawah ini. Dilansir dari laman bpbdkotabandarlampung.id

Fitur GB Whatsapp Pro Tools Teranyar

Obyek Tak Terbatas

Aplikasi GB Whatsapp punya macam obyek yang banyak serta bisa dipakai dengan cara gratis. Anda dapat juga membikin obyek sendiri setelah itu di-share pada sama-sama pemakai aplikasi itu. Berbeda hal dengan Whatsapp yang punya obyek terbatas, ialah standard serta gelap.

Mengatur Account Lebih Dari Satu

Seandainya memanfaatkan Whatsapp standard, Anda cuma bisa mengatur satu account saja dalam sebuah gadget. Oleh sebab itu, Anda direkomendasikan buat memanfaatkan aplikasi GB Whatsapp agar dapat mengatur dua account dalam sebuah gadget.

Kirim File Memiliki Besar

Seandainya memanfaatkan aplikasi GB Whatsapp, Anda bisa kirim data video sampai 50 MB serta data audio sampai 100 MB. Berbeda hal apabila Anda memanfaatkan aplikasi standard jumlah maksimum pengantaran data baik audio ataupun video tak sampai angka itu.

Diluar itu, Anda dapat juga kirim data di posisi sama ukuran yang besar. Perihal ini memperingan Anda waktu membikin posisi video. Di aplikasi Whatsapp standard Anda cuma dapat membikin posisi video sejauh 30 detik. Akan tetapi, dengan aplikasi itu Anda dapat membikin posisi video sejauh maksimum 7 menit.

Sembunyikan Posisi Pesan

Ada tiga ragam posisi di Whatsapp, pertama cheklist satu yang tunjukkan kalau gadget pemilik nomor yang Anda kontak tak aktif. Ke-2 , cheklist dua yang berarti pesan yang Anda kirim udah masuk akan tetapi belum dibaca. Ke-3 , cheklist dua serta memiliki warna biru yang berarti pesan udah terkirim serta dibaca.

Terdapatnya posisi itu bisa memberikan kerugian buat beberapa orang, terpenting buat Anda yang lagi tak mau buat chatting. Pemecahannya yaitu dengan sembunyikan posisi biar mengelak munculnya persoalan. Waktu Anda menghidupkan fitur ini jadi posisi tidak bisa tampak walaupun Anda udah buka pesan yang masuk.

Penambahan Jumlah Medium

Waktu Anda pengin kirim poto lewat Whatsapp standard jadi dalam sekali pengantaran jumlah dibatas maksimum 10. Perihal ini pastinya tak efisien apabila Anda pengin kirim poto pada jumlah banyak.

Hadirnya aplikasi GB Whatsapp berikan pemecahan yang cocok sebab saat ini Anda dapat kirim banyak poto dalam satu kali. Hasil uji-coba tunjukkan kalau aplikasi itu dapat kirim sampai 90 poto dalam 1 kali pengantaran. Karena itu, Anda dapat mengirit tenaga serta waktu.

Menempatkan Kode

GB Whatsapp menyiapkan fitur yang bisa dipakai buat mengancing pesan ataupun aplikasi. Karena itu, banyak pesan krusial di gadget Anda dapat terbangun rahasianya. Fitur ini tidak bisa Anda dapati di aplikasi biasa.

Mengunduh Posisi

Posisi kawan di Whatsapp tidak bisa Anda catat ataupun download. Seandainya Anda tertarik pada posisi satu diantara sahabat itu poster ataupun video mesti memohon langsung. Akan tetapi, dengan aplikasi GB Whatsapp Anda langsung dapat menaruh posisi kawan yang Anda butuhkan.

Membalasnya Pesan Automatic

Terdapatnya fitur ini begitu menolong Anda buat membalasnya pesan secara automatic sewaktu Anda lagi repot. Perumpamaannya yaitu Anda dapat mengendalikan pesan automatic buat membalasnya chat di atas jam 11 malam. Diluar itu, Anda dapat juga mengumumkan kalau pemiliknya lagi istirahat.

Kostumisasi Font

Fitur ini beri fasilitas Anda buat memutuskan bermacam macam huruf sama dengan keinginan tanpa ada mesti melakukan root. Perihal ini membikin Anda bertambah nyaman waktu melaksanakan chatting. Pesan yang Anda kirim jadi tak monoton.

Anti Banned

Anti banned yaitu fitur yang wajib ada pada dalam aplikasi GB Whatsapp. Perihal ini disebabkan aplikasi itu tak sah. Terdapatnya fitur ini Anda dapat tenang sebab account aman serta akan tidak di-stop.

Macam-macam Aplikasi GB Whatsapp

GB Whatsapp Official

Macam aplikasi ini punya sejumlah kelebihan, salah satunya yaitu Anda bisa masuk memanfaatkan dua account Whatsapp di satu gadget, dapat nikmati bermacam fitur modifikasi tanpa ada mesti melakukan rooting serta ada tambahan emoji.

Diluar itu, penampakannya sangat bagus, Anda dapat mengendalikan obyek sama dengan keinginan serta sembunyikan pesan. Anda dapat juga menaruh stories kawan tanpa ada memanfaatkan aplikasi faksi ke-3 . Panjang nama di kelompok bisa sampai 35 kepribadian.

GB Whatsapp Unofficial

Faksi pengembang macam aplikasi ini bukanlah GBMODs namun Fouad MOD. Fouad MOD adalah pengembang aplikasi Whatsapp modifikasi terhebat yang bisa Anda dapati sampai saat ini. Diluar itu, pun ditambahkan dengan fitur tambahan seperti emoji serta sejumlah fitur menarik yang lain.

GB Whatsapp Mini

Satu diantara keistimewaan dari macam aplikasi ini yaitu bisa dipakai di gadget dengan RAM yang mudah. Perihal ini disebabkan ukuran dari aplikasi itu lebih rendah diperbandingkan macam aplikasi modifikasi GBMODs yang lainnya, ialah cuma 22.94 MB.

GB Whatsapp Pro

Macam aplikasi ini ditingkatkan oleh SAM MODs. Anda bisa menemui bermacam fitur tambahan yang memikat seperti menu special seting yang memiliki fungsi lakukan modifikasi aplikasi Whatsapp bertambah lebih antik. Akan tetapi, aplikasi itu punya ukuran yang besar ialah 43-52 MB maka tak dapat dipakai di gadget low end.

GB Whatsapp Terbuka

Whatsapp modifikasi macam ini pun ditingkatkan oleh SAM MODs. Satu diantara keistimewaan dari aplikasi itu yaitu punya latar belakang terbuka yang memikat. Karena itu, obyek dari aplikasi Whatsapp macam ini mengikut obyek di gadget yang Anda pakai.

GB Whatsapp Ios

Macam aplikasi ini sangat bagus sebab punya penampakan yang hampir mirip dengan penampakan aplikasi Whatsapp di Iphone ataupun Ios. Anda dapat jadi bertambah yakin diri sebab muncul kesan khusus waktu menggunakan.

Kelebihan Memanfaatkan Aplikasi GB Whatsapp

– Anda dapat mematikan pemberitahuan ataupun programnya buat sekian waktu. Perihal ini begitu berfaedah waktu Anda kerap mendapat pesan masuk sewaktu waktu bekerja atau istirahat. Seandainya memanfaatkan Whatsapp biasa jadi Anda sukar buat mematikannya.
– Anda dapat melindungi keamanan. Seandainya Anda memanfaatkan Whatsapp biasa jadi pesan yang masuk bisa dibaca pihak lain. Akan tetapi, Anda dapat mengancing semuanya pesan ataupun aplikasi dengan memanfaatkan aplikasi GB Whatsapp.
– Anda dapat mengatur account Whatsapp lebih satu dengan memanfaatkan satu gadget saja. Karena itu, bisa memperingan Anda buat jalankan pekerjaan usaha seperti membentuk komunikasi yang bagus dengan konsumen.
– Anda dapat melindungi pribadi. Satu diantara perumpamaannya yaitu sewaktu lagi repot serta tidak akan terganggu jadi Anda dapat memakai fitur sembunyikan posisi pesan. Karena itu, pihak lain tak dapat mengenali pesan yang diantarkan udah Anda baca ataukah belum.
– Anda dapat membikin skedul kapan Anda mesti kirim pesan penting pada pihak lain.
– Anda bisa membuat cantik tampilan Whatsapp. Perihal ini ditunjang dengan ada banyaknya beberapa fitur atraktif yang udah disajikan dengan cara gratis.
– Anda bisa kirim bermacam macam file tidak ada batas ukuran.

Kekurangan Memanfaatkan Aplikasi GB Whatsapp

Android Memiliki potensi Terserang Virus

Aplikasi sah yang ada di google play-store dapat ditanggung bebas dari virus. Akan tetapi, GBWhatsapp adalah aplikasi tak sah maka begitu riskan buat terserang virus waktu difungsikan, terpenting di Android yang tak punya struktur pengaman.

Kapasitas Gadget Pelan

Anda direkomendasikan buat mengunduh aplikasi GBWhatsapp vs teranyar serta yang teruji keamanannya. Perihal ini disebabkan seandainya aplikasi yang Anda download mempunyai kandungan virus bakal mengubah kapasitas gadget bertambah lebih pelan.

Trik Mengunduh Serta Menempatkan Aplikasi GB Whatsapp

– Anda yakini account Whatsapp di gadget tak aktif.
– Anda membuka situs buat mengunduh aplikasi berbentuk APK. Anda direkomendasikan buat memutuskan vs teranyar. Satu diantara perumpamaannya Anda dapat buka Men Download GB WhatsApp Pro link berikut Ini
– File APK Anda membuka. Lantas, di-klik serta nanti sampai dipasang di Android Anda.
– Apabila tampil permohonan buat memperbolehkan menempatkan APK dari sumber lain jadi Anda pindah jadi memperkenankan penempatan APK dari disamping play-store.
– Waktu aplikasi udah dipasang, Anda bisa menggunakan. Setelah itu, Anda mesti isikan data yang dibutuhkan.

Trik Menjalankan Aplikasi GB Whatsapp

Sembunyikan Posisi Online

– Aplikasi GBWhatsapp
– Anda tuju di menu privasi dengan meng-click titik tiga yang berada disudut atas kanan.
– Anda click hide online posisi.

Sembunyikan Posisi Typing

– Anda membuka aplikasi lalu tuju di menu privasi dengan meng-click titik tiga yang berada disudut atas kanan.
– Anda click writing posisi.
– Setelah itu Anda putuskan pilihan sembunyikan posisi typing dari contact ataupun kelompok.

Menyingkirkan Ceklist Dua

– Anda membuka aplikasi lalu tuju di menu privasi dengan meng-click titik tiga yang berada disudut atas kanan.
– Anda click second tick.
– Paling akhir, Anda putuskan pilihan buat sembunyikan posisi typing dari contact ataupun kelompok.

Membaca Pesan yang Udah Dihapus

– Anda membuka aplikasi lalu tuju di menu privasi dengan meng-click titik tiga yang berada disudut atas kanan.
– Anda click enable anti-revoke.

Mematikan Hubungan Internet Spesial buat Aplikasi GBWhatsapp

– Anda click ikon wifi.
– Anda putuskan ok biar aplikasi Anda off line.

Ganti Obyek

– Anda click titik tiga yang terletak disudut atas kanan, setelah itu tentukan pilihan GB seting.
– Anda click pilihan download themes.
– Pastikan obyek yang Anda butuhkan lalu click apply
– Paling akhir Anda click ok.

Mengganti Font

– Anda click titik tiga yang terletak disudut atas kanan, setelah itu putuskan pilihan GB seting.
– Sesudah itu, putuskan change app font.
– Pastikan macam font yang Anda butuhkan lalu putuskan load.

Mengganti Gaya Ceklist

– Click titik tiga yang berada disudut atas kanan, setelah itu Anda putuskan pilihan GB seting.
– Anda putuskan other MODS lalu click pilihan ricks gaya.
– Pastikan gaya yang Anda butuhkan.

Mengganti Simbol Launcher

– Anda click titik tiga yang berada disudut atas kanan setelah itu tuju di menu GB seting.
– Anda putuskan other MODS, lalu click launcher simbol.
– Pastikan simbol yang diingini.

Kirim Pesan Sesuai sama Skedul

– Anda click titik tiga yang berada disudut atas kanan setelah itu putuskan message scheduler.
– Anda pencet tombol plus, lalu pastikan contact yang bakal jadi yang terima pesan.
– Anda melengkapi data berwujud isi pesan, tanggal serta jam pesan bakal diantarkan.
– Sesudah itu, pencet tombol jadwal.

Mengancing Satu Chat

– Anda pastikan chat yang bakal digembok.
– Anda click titik tiga yang tempatnya disudut atas kanan.
– Anda putuskan pilihan lock chat.
– Sesudah itu, Anda putuskan enable passcode.
– Tuliskan kode yang terbagi atas 4 angka, lalu tambahkan kembali kode itu.

Data di atas bisa Anda jadi untuk tips buat mengenali bagaimana caranya memanfaatkan aplikasi GB Whatsapp. Aplikasi itu punya sejumlah kelebihan, macam-jenisnya lantas bervariasi serta ditambahkan dengan sejumlah fitur atraktif yang bisa dicicip dengan cara gratis.